VAL Avionics menghemat ruang utama, sistem navigasi all-in-one Keterangan: Dengan INS 429 dari VAL Avionics. Anda memperoleh keuntungan dari ketepatan digital, desain yang andal dan konstruksi tahan lama dengan harga yang membuat keunggulan terjangkau. INS 429 adalah instrumen navigasi terintegrasi berkualitas tinggi dan multi fungsi. Dengan receiver internalnya sendiri, INS 429 adalah sistem navigasi independen, namun juga akan menampilkan informasi penyimpangan kursus dari sumber NAV atau GPS eksternal, memperluas kemampuan navigasi sambil membebaskan ruang panel kurang dari separuh biaya penerima dan indikator pesaing. Kombinasi. Fitur: VOR, Localizer, Glide Slope dan receiver Marker. Frekuensi aktif dan siaga dengan flip-flop. Konstruksi aluminium billet yang digiling. Digital OBS dengan push-button auto-radial centering dan 180 derajat reciprocal. Tinggi 3,40 inci (8,64 cm) Lebar 3,40 inci (8,76 cm) Kedalaman 9,87 inci (25,07 cm) Berat 3,25 lbs (1,5 kg) Cocok pada potongan Instrumen Panel 3 inci standar Digital CDI dan VDI. Built-in three-light Marker. Tampilan terbaca sinar matahari. Menerima input GPSNAV eksternal. Tidak ada gerakan jarum mekanis. Instalasi tiga kabel minimum. Memenuhi atau melampaui standar TSO. Dapat diterima untuk pemasangan pada pesawat tipe-sertifikat. 2-year manufacturerrsquos warranty.03-27-2010 11:00 AM Jarak terpendek ke pesawat yang mampu IFR My -8 memiliki 6 paket standar instrumen, King KT-76A Transponder dan KY-97 comm radio, dan menggunakan 496 Untuk nav, cuaca dan radio XM. Saya telah menerbangkannya ke mana-mana di sebelah timur Rockies dan beberapa di sebelah barat Rockies dan umumnya sampai ke tempat yang harus saya kunjungi meski ada kesengsaraan cuaca. Tahun lalu saya harus tinggal lebih dari satu malam karena cuaca. Minggu terakhir ini saya akhirnya tinggal di Pascagoula, MS selama dua hari ekstra karena langit-langit rendah dan kadang-kadang rendah. Jadi dengan sistem 6 paket dan vakum saya dan comm dan transponder serta VFR GPS yang ada, apa yang perlu saya tambahkan untuk biaya minimum untuk terbang dengan aman dan legal dalam perjalanan IFR dan transisi melalui lapisan awan Saya tahu bahwa beberapa orang akan mengatakan bahwa jika Anda Jangan pergi jauh-jauh dengan 430W dan bisa melakukan semua pendekatan dll. Anda hanya meminta masalah, tapi saya tidak membelinya. Mengapa tidak memiliki kemampuan IMC lebih baik daripada memiliki kemampuan IMC yang terbatas namun berguna Pikirkan - jarak terpendek dan termurah antara dua titik Saya tidak dapat menghabiskan uang sekarang untuk setup penuh sehingga membantu saya mendapatkan yang terbaik untuk uang saya. 03-27-2010 12:09 PM Jika Anda berbicara ketat navigasi Anda harus memiliki peralatan yang memungkinkan Anda menggunakan fasilitas navigasi yang berlaku untuk penerbangan Anda ---- minimum akan menjadi Narco Nav 122 (benar-benar VORLOCILS), ATAU sebuah NavComm menyukai Raja KX 155, lebih baik dengan glideslope, yang akan memberi Anda kemampuan komit ekstra. Anda mungkin tidak dapat melakukan beberapa pendekatan yang memerlukan kemampuan tambahan seperti DME (saya tahu, menipu dengan 496) atau beberapa cara untuk mengidentifikasi perbaikan atau penanda yang diterbitkan. Selain itu, sistem pitotstatictransponderaltimeter Anda harus memenuhi standar kalibrasi IFR setiap 24 bulan. 03-27-2010 12:30 PM Thats a good start. Id juga butuh indikator nav. Id lupa tentang bagian statis pitot. Saya pernah mendengar cerita yang bertentangan tentang penggunaan GPS VFR untuk menemukan perbaikan seperti OM dll. Saudari super pilot CFII saya mengatakan hukumnya. Itu akan menjadi besar karena saya tidak memerlukan receiver beacon marker dan ADF. Lebih banyak opinioins Waspadalah terhadap creep misi (Stein, Jay Pratt - menyisihkan waktu untuk membuat saya tawaran yang tidak dapat saya tolak) 03-28-2010 12:03 AM Penerima nV Collins VIR-351 yang baru digunakan untuk 100-200 dolar. Mereka semua terkunci, dan memiliki bukti radial built in, jadi Anda bisa secara teoritis melakukan pendekatan VOR di suatu tempat di dekat tempat tujuan Anda jika pendekatan kontak atau pendekatan visual tidak memungkinkan. Menurut saya sebagian besar akan menggunakan referensi 496 sebagai referensi sebenarnya, tapi onboard VOR nampaknya saya legal, selama Anda bisa mengajukan ke bandara yang memiliki cuaca yang cukup baik untuk pendekatan kontak, atau mencapai satu yang Memiliki pendekatan VOR Saya percaya bahwa itu akan mengirim sinyal LOC ke sesuatu seperti Dynon 100, tapi saya tidak yakin apakah itu memerlukan penyelesai. Menambahkan indikator VOR yang terpisah kemungkinan akan melipatgandakan biaya, namun akan membuka pendekatan LOC, jika tidak mudah berinteraksi dengan unit Dynon kami yang khas. Saya setuju total dengan Anda. Saya telah menerbangkan IFR selama 3,5 dekade, dan kami benar-benar terbiasa melakukannya dengan satu volt dan tidak ada transponder, tidak pernah memimpikan kemudahan dan keamanan yang diberikan oleh GPS genggam ini. Ada banyak waktu bahwa hanya dengan IFR adalah sebuah kelegaan, hanya untuk berhenti khawatir lapisan awan masuk, sementara cuaca yang bagus atau MVFR berlaku di tempat tujuan Anda. Saya tertarik oleh argumen bahwa Pendekatan Presisi Radar bisa menjadi pembenaran legal untuk melakukan apa adanya, namun FAA membuat saya cukup takut untuk segera dimasukkan ke dalam VOR. Saya juga memiliki panel yang canggih, (ya, kembali di masa yang lebih tua) yang tidak pernah bisa memberikan keamanan beberapa handheld murah dengan antena dan cadangan baterai mereka sendiri serta peta bergerak grafis, dll. Kehilangan kesadaran situasional nampaknya hampir tidak mungkin dilakukan dengan handheld biasa akhir-akhir ini, dan ini merupakan langkah maju yang besar. Semua waktu GMT -6. Waktu sekarang adalah pukul 07:59.
No comments:
Post a Comment