Wednesday 16 August 2017

Berita Selip Forex Broker 9


BREIPING DOWN Slippage Slippage tidak secara langsung mengacu pada pergerakan negatif atau positif, karena setiap perubahan antara harga yang diharapkan dan aktual dapat memenuhi syarat. Saat pesanan dijalankan, sekuritas yang sesuai dibeli atau dijual dengan harga paling menguntungkan. Hal ini dapat menyebabkan pesanan untuk menghasilkan hasil yang lebih menguntungkan, sama atau kurang menguntungkan daripada harapan asli dengan hasil yang disebut sebagai selip positif, tidak ada selip dan selip negatif. Karena harga pasar bisa berubah dengan cepat, selip terjadi selama penundaan antara perdagangan yang dipesan dan kapan hal itu benar-benar selesai. Slippage adalah istilah yang digunakan baik dalam trading forex maupun stock trading, dan walaupun definisinya sama untuk keduanya, slippage terjadi pada situasi yang berbeda untuk masing-masing jenis trading ini. Slippage Forex Di forex, selip terjadi saat order dieksekusi, seringkali tanpa limit order. Atau stop loss terjadi pada tingkat yang kurang menguntungkan dari yang semula ditetapkan dalam pesanan. Slippage lebih mungkin terjadi bila volatilitas tinggi, mungkin karena kejadian berita, sehingga pesanan menjadi tidak mungkin dilakukan pada harga yang diinginkan. Dalam situasi ini, kebanyakan dealer forex mengeksekusi perdagangan pada harga terbaik berikutnya kecuali jika ada limit order menghentikan perdagangan pada titik harga yang telah ditentukan sebelumnya. Sementara limit order dapat mencegah selip negatif, ia membawa risiko inheren dari perdagangan yang tidak dieksekusi sepenuhnya jika harganya tidak kembali ke jumlah yang menguntungkan. Risiko ini meningkat dalam situasi di mana fluktuasi pasar terjadi lebih cepat dan secara signifikan membatasi jumlah waktu untuk perdagangan yang harus diselesaikan dengan harga yang dapat diterima. Slipging Trading Trading Slippage dalam perdagangan saham sering terjadi bila terjadi perubahan spread. Dalam situasi ini, order pasar yang ditempatkan oleh trader mungkin akan dieksekusi dengan harga yang kurang menguntungkan dari perkiraan semula. Dalam kasus perdagangan yang panjang, permintaan tersebut mungkin meningkat. Dalam kasus perdagangan singkat, tawaran mungkin telah diturunkan. Pedagang dapat membantu melindungi diri dari selip dengan menghindari pesanan pasar bila tidak perlu. Buklet: News Trading Brokers with Minimal Slippage. Setiap Rekomendasi Berita Broker Trading dengan Minimal Slippage. Setiap Rekomendasi Saya suka perdagangan berita sebelum melompat tapi akhir-akhir ini telah mengalami selip berat pada batas pesanan dan pemberhentian, dan juga mengurangi intensitas penyebaran dalam hitungan detik sebelum rilis. (3 x normal tidak jarang). Ketika saya mengatakan berat saya berarti 20 pips pada beberapa kesempatan. Tidak dapat diterima Jadi saya mencari rekomendasi dari forum (sebaiknya berdasarkan pengalaman) untuk broker yang berisi selip dan menyebar melebar ke tingkat yang dapat diterima saat melakukan trading berita. Jelas beberapa selip diperkirakan saat perdagangan berita sangat volatile (5 -10max) namun ada selip dan ada yang mengambil kencingnya. Harap dicatat bahwa ini bukan thread untuk mengeluh tentang broker mana pun yang telah membuat Anda salah (walaupun menamai pialang dengan contoh yang tidak bias jujur ​​baik) Rekomendasi Anda akan sangat dihargai Join Date Jan 2014 Posting 22 Hi longandshort, Id harus mengatakan bahwa perdagangan cerdas fx Itu indah untuk 3 bulan pertama yang saya gunakan mereka maka saya mulai melihat sedikit lebih licin. Hotforex juga bagus untuk beberapa bulan pertama juga. Dari pengalaman saya beralih broker saat trading berita adalah bisnis seperti biasa. Kebanyakan broker cenderung bermain bagus di awal dan mulai bersikap rewel begitu mereka belajar metode trading anda. Jadi jika saya harus memilih 1 broker untuk ditambahkan ke daftar Anda itu akan menjadi perdagangan yang cerdas fx. - Forex, Stock and Futures News Trader - Join Date Desember 2013 Posts 138 Dalam kasus Anda, saya akan menyarankan untuk melihat broker spread tetap. Setidaknya Anda tahu bahwa harga tidak akan berubah pada saat rilis berita. Pada awal karir trading saya sebagai news trader, saya paling sukses dengan broker spread tetap. Jika pialang dengan spread rendah beroperasi terutama pada model ECN juga bagus. Selain itu, saya juga akan menyarankan Anda untuk memikirkan VPS yang dapat mengurangi gangguan teknis dan yang terpenting memperbaiki latensi. Beritahu saya jika Anda memerlukan rekomendasi untuk VPS bagus yang saya gunakan. Jika tidak, pialang juga menawarkan versi VPS mereka sendiri (perhatikan hal itu). Terakhir, saya lebih memilih broker dengan model ECN (atau STP) tanpa requote. Juga mencoba untuk bertukar berita dengan broker mapan besar karena sering terjadi masalah platform back-end yang dihadapi oleh beberapa pialang baru. Semoga ini bisa membantu.

No comments:

Post a Comment